Selasa, 02 Oktober 2012

Tentang Sekolah

menurut saya, seklah saya dalam hal kebersihannya lumayan bersih. dan kenyamanannya juga dijaga agar para siswa nyaman dalam proses belajar mengajar. tetapi ada yang ingin saya sampaikan mengenai toilet soklah. khususnya toilet siswa perempuan. sebenarnya toiletnya ada 3, tetapi entah mengapa sebabnya toilet yang satunya lagi tidak bisa dibuka lagi. senaiknya sekolah membetulkan pintu kamar mandi tersebut. sehingga dengan begitu bisa mengurangi antrian panjang siswa perempuan yang ingin buang air.
satu lagi yang ingin saya sampakan. perihal kebersihan. banyak muris yang setelah makan, langsung membuang sampahnya kekolong meja. saya sendiri merasa risih. dan sering juga ada anak yang membuang sampahny ake kolong meja temannya. saya juga pernah mengalaminya. jadi saya harap, anak-anak bisa mulai berubah untuk membuang sampah pada tempatnya.
maaf kalo ada salah kata. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar